Google AdWords: Yang Perlu Dilakukan & Tidak Perlu Dilakukan Dengan Ekstensi Info (Callout Ekstention)

jasa iklan adword

Ekstensi info adalah komponen yang sangat penting dari Google AdWords, dan mereka bisa sangat berguna dalam menggambarkan apa yang ditawarkan bisnis Anda yang mungkin tidak jelas oleh tautan dan deskripsi Anda saja.

Ambil contoh di bawah ini dari Jasa Iklan Google:

“Acme Electronics” menggunakan AdWords dan dapat mencantumkan situs web mereka di baris pertama, deskripsi bisnis umum di baris kedua, dan kemudian baris ketiga menawarkan tiga frase “ajakan” di mana mereka dapat memberi tahu pengguna tentang layanan khusus yang mereka tawarkan yang membedakan mereka dari kompetisi.

Ini adalah tambahan yang tidak dapat diklik pada cantuman Anda, mirip dengan cuplikan kaya. Dalam hal ini mereka telah memilih tiga ekstensi info:

  • Bebas biaya kirim
  • 24-7 Layanan Pelanggan
  • Pencocokan harga

Jelas bahwa agar ekstensi info berguna, Anda ingin memilih hal-hal yang tidak hanya relevan dengan apa yang ditawarkan perusahaan Anda, tetapi juga hal-hal yang akan menonjol dan membuat perusahaan Anda terpisah dari yang lain.

Jadi apa praktik terbaiknya? Bagaimana Anda bisa memanfaatkan peluang ini dan membuatnya bekerja untuk bisnis Anda? Baca di bawah ini untuk mengetahui cara menjadi yang paling sukses:

Memulai denngan callout extensions

Tidak hanya ekstensi info yang disertakan dalam opsi iklan AdWords Anda, tetapi jika Anda tidak menggunakannya, Anda masih membayar untuk ruang yang sama sekali tidak digunakan.

Untuk memulai, Anda akan ingin masuk dan membuka akun AdWords Anda. Lihatlah tab kampanye Anda dan kemudian klik “Ekstensi Iklan” ke kampanye di mana Anda ingin melakukan penambahan ini.

Maka Anda akan ingin melihat “ekstensi panggilan” Anda dari menu tarik-turun. Ekstensi Info dapat diterapkan di tingkat akun, kampanye, atau grup iklan. Lihat screenshot di bawah ini sebagai contoh:

Seperti yang dapat Anda lihat pada contoh di atas, empat info berbeda digunakan oleh akun AdWords di atas:

  • Kutipan yang disesuaikan
  • Diakui secara nasional
  • Kualitas tak tertandingi
  • Tepi kreatif

Di mana saja dari dua hingga empat dari empat ekstensi info ini akan muncul di bagian bawah iklan, seperti contoh Acme di atas.

Ingat bahwa ekstensi info mungkin tidak selalu tampil di iklan Anda – AdWords menggunakan beberapa faktor untuk menentukan berapa banyak info yang benar-benar akan ditampilkan pada waktu tertentu (jika ada).

Sayangnya faktor-faktor ini tidak diketahui, tetapi itu dikatakan, dasar-dasarnya mudah dengan ekstensi info dan hampir tidak diperlukan waktu untuk menyiapkannya.

Bagian yang sulit adalah mendapatkan kreatif dan mencari tahu persis apa yang harus Anda lakukan untuk mengembangkan ekstensi keterangan yang tepat untuk bisnis Anda secara khusus. Perlu diingat bahwa ekstensi info bukanlah hal baru, tetapi beberapa dos dan don’t telah berubah, jadi pelajari praktik terbaik terbaru di bawah ini.

Soroti layanan yang Anda tawarkan

Apakah Anda menawarkan pengiriman gratis? Layanan pelanggan 24/7? Pencocokan harga? Jenis layanan ini persis seperti yang ingin Anda sorot dalam ekstensi info.

Orang senang mengetahui bahwa ketika mereka memilih bisnis, mereka akan mendapatkan manfaat dari Anda yang tidak akan mereka dapatkan dari orang lain. Ketika tepat di iklan itu sendiri, orang lebih cenderung mengeklik dan bergerak maju dengan perusahaan Anda.

buat beberapa ekstensi info

Satu hal yang sangat membantu untuk mengoptimalkan ekstensi info adalah dengan membuat empat ekstensi atau lebih untuk setiap kampanye. Semakin banyak yang harus dikerjakan AdWords, semakin optimal iklan Anda nantinya. Anda tidak boleh memiliki kurang dari 4 ekstensi info di kampanye mana pun, dan semakin banyak semakin baik!

menjadi unik dan kreatif

Keaslian dan keunikan adalah dasar-dasar untuk mengembangkan ekstensi info karena mereka akan menarik perhatian yang tidak dimiliki perusahaan lain di industri Anda dalam kampanye mereka.

Salah satu bagian yang paling menantang sebenarnya adalah memikirkan frase dua kata yang akan menarik perhatian. Ada banyak sekali “ekstensi” ekstensi info online yang dapat membantu Anda memulai, tetapi Anda benar-benar ingin memilih sesuatu yang asli dan menarik perhatian.

Dalam akun AdWords di atas untuk fotografer iklan, frasa “yang diakui secara nasional” efektif karena membuat studio mereka terpisah dari fotografer lain dengan kredibilitas. Cobalah untuk memikirkan hal-hal yang mungkin tidak dimiliki bisnis lain saat ditumpuk melawan Anda.

Anda juga dapat menerapkan penjadwalan ekstensi panggilan khusus sehingga Anda dapat memiliki ekstensi tertentu hanya berjalan di pagi hari, selama liburan, atau apa pun yang akan mengoptimalkan kampanye khusus Anda.

Jangan: berlebihan karakter

Batas untuk karakter pada ekstensi info adalah 25, tetapi saya sarankan hanya menggunakan 12-15 karakter untuk setiap ekstensi info yang Anda tambahkan. Anda ingin mereka dapat dibaca dan sangat menarik perhatian. Saat Anda berlebihan, Anda membatasi kemungkinan bahwa 3 ekstensi akan benar-benar cocok berdampingan.

Jangan: gunakan casing judul

Title casing means that you capitalize: All of The Letters in the Sentence or Phrase. While this might be tempting to do, studies have shown that it is actually more effective to only capitalize the first word of the phrase in Google AdWords callout extensions.

This is because it is easier for people to read three side-by-side, and it puts more emphasis on each individual phrase. Although this might feel a little awkward, it is definitely best practice in this case.

Judul casing berarti Anda menggunakan huruf besar: Semua Huruf dalam Kalimat atau Frase. Meskipun hal ini mungkin tergoda untuk dilakukan, penelitian menunjukkan bahwa sebenarnya lebih efektif untuk hanya menggunakan huruf besar pada kata pertama dari frasa di ekstensi info Google AdWords.

Ini karena lebih mudah bagi orang untuk membaca tiga sisi-by-side, dan itu lebih menekankan pada setiap frase individual. Meskipun ini mungkin terasa sedikit canggung, ini merupakan praktik terbaik dalam kasus ini.

Beberapa contoh!

Di bawah ini adalah daftar ekstensi info yang dapat berguna. Perlu diingat bahwa Anda harus menawarkan layanan ini dan membuatnya relevan dengan industri Anda untuk benar-benar menggunakannya sebagai ekstensi info:

  • Sejarah hasil
  • Pengalaman gabungan 40yrs
  • Tidak ada biaya layanan
  • Garansi uang kembali
  • Pembatalan GRATIS
  • Layanan pelanggan 24/7
  • Jaminan harga terbaik
  • Ketenangan hati terjamin
  • Jaminan tarif terbaik
  • Perwakilan layanan pelanggan teratas
  • Layanan ramah ahli
  • Kepuasan terjamin
  • 10% Item izin keluar
  • Pemimpin kustomisasi
  • Bebas biaya kirim
  • Kepuasan terjamin
  • Toko penjual terbaik
  • Koleksi desainer teratas
  • Pencocokan harga
  • Harga dimuka
  • Dipercaya selama 50 tahun
  • Respon cepat
  • Harga terjangkau

Kesimpulan

Ekstensi info adalah peluang bagus untuk menambahkan lebih banyak ke Jasa iklan adword Anda yang ada. Bahkan, Anda bahkan dapat meretas sistem dan menggunakannya sebagai baris tambahan pada iklan Anda jika Anda mau.

Yang penting adalah memastikan bahwa Anda menggunakan callouts sepenuhnya dan mengambil setiap kesempatan yang Anda bisa untuk menjadikannya unik, berguna, dan menonjol dibandingkan dengan pesaing lain dalam industri Anda.

Pastikan bahwa Anda menyoroti layanan yang Anda tawarkan yang membuat Anda memilih perusahaan yang terbaik. Yang terpenting, pastikan Anda menerapkan beberapa ekstensi info (lebih dari 4), sehingga AdWords dapat mengoptimalkan iklan Anda dengan cara yang paling bermanfaat.

Dan terakhir, pertahankan batas karakter rendah dan jangan gunakan kapitalisasi judul. Semoga dos dan don `t ini akan membuat Anda di jalur dan membantu ekstensi info Anda lebih dioptimalkan daripada saat ini!

Leave a Comment